GILA hot - ARTIS WANITA KOREA PALING CANTIK

Memandangkan Industri hiburan Korea kini sangat berkembang pesat, Para artisnya tidak hanya terkenal di kalangan peminat Asia saja, rupa rupanya termasuk juga negara Eropah,Amerika Syarikat juga mendapat berita bahawa artis korea ada sensasinya…
Maka untuk tetap menjaga populariti mereka dalam industri hiburan Korea, banyak cara yang dilakukan para artis-artis Korea yang terkenal cantik tersebut. Mulai dari selektif memilih serial atau film yang dimainkan, menjaga pemberitaan agar selalu ada di media serta ada juga yang memilih untuk tampil lebih seksi dari biasanya.Ketiga artis cantik Korea di bawah ini, menjadi pusat perhatian karena penampilan seksinya.



1. Kim Tae Hae




Kim Tae Hae merupakan salah satu aktres Korea yang sangat terkenal. Kim Tae Hae dinobatkan artis paling ramai pengemar di Negeri Ginseng tersebut. Sejumlah serial yang dibintangi Tae Hae berhasil mendapatkan perhatian masyarakat. Selama ini, publik mengenal bintang ‘My Princess’ ini sebagai artis dengan imejnya yang manis dan selalu berpewatakan lemah lembut. Seiring dengan waktu, Tae Hae mulai mengubah imejnya, dari wanita yang tenang menjadi wanita seksi dan ceria.
Namun, yang paling tampak berubah adalah gaya berpakaiannya. Dia terlihat mengenakan gaun ketat dan berbahan kulit dalam sebuah sesi penggambaran. Gaun itu memperlihatkan keindahan tubuh Tae Hae yang selama ini tersembunyi.Aksesori yang dikenakan Tae Hae juga lebih glamour dan bling-bling. Perhiasan itu semakin menambah cantik wajah Tae Hae.Dalam photoshoot yang lain, Tae Hae tampak memukau dengan menggunakan solekan tema smokey eyes bukan manis seperti biasanya. Solekan itu membuat Tae Hae terkesan berbeza dan membuatnya semakin terlihat seksi. Dan yang paling mencuri perhatian adalah saat Tae Hae berpose sedang berendam dalam sebuah bathtub. Dia semakin menggoda.


2. Kim Ha Neul



Kim Ha Neul kini sedang sibuk dengan penggambaran film terbarunya. Meskipun demikian, beberapa foto yang memperlihatkan keseksian aktris kelahiran 21 Februari 1978 ini terus berada dalam majalah dimana mana saja. Pada salah satu foto, Kim Ha Neul bergaya ala ala askar. Namun, kamejanya diikat hingga memperlihatkan perut ramping artis tersebut. Bawahannya berupa seluar pendek bewarna hijau. Posenya yang terkesan menggoda membuat Kim Ha Neul semakin memancarkan aura seksi. Dalam gambar lainnya, Kim Ha Neul mengenakan atasan berenda hitam yang tipis dan berpotongan dada rendah. Rambut dibiarkan beserabut dan lipstik merah menyala menghiasi bibir bintang ‘Happy Together’ ini.


3. Shin Se Kyung



Shin Se Kyung mendapatkan pujian karena dia dianggap memiliki tubuh yang sempurna. Depan, belakang, tepi semua terlihat sempurna. Tidak hairan, tubuhnya menjadi impian para wanita. Dengan gaun yang memperlihatkan bahagian punggungnya, membuat penampilan Shin Se Kyung semakin seksi.  Shin Se Kyung juga terlihat menggoda saat berpose dengan mengenakan gaun berpotongan rendah berwarna hitam. Gaun itu sangat menonjolkan lekuk tubuh dan bagian dada wanita cantik ini.
sumber

2 comments:

  • Elih Japahar says:
    29 February 2012 at 14:51

    3 orang je ker? ramai lagi kan? huhu...

  • Cik Dessert says:
    1 March 2012 at 07:02

    ga'in cantik jugak walaupun dh agak lama dlm industri... dn dah kahwin...